30 December 2013

Akhirnya dapat MasterCard Payoneer Juga

payoneer, kartu payoneer, praoto, abdi, negoro
Akhirnya hari ini tanggal 30 Desember 2013 tiba juga Debit Card Payoneer yang saya request bulan yang lalu. Ceritanya pas tadi pagi masuk kerja agak kesiangan ada pesenan dari bagian penerima surat katanya ada undangan (kirain undangan resepsi pernikahan ato sunatan) begitu masuk ruang ternyata ada amplop surat ga tau isinya yang alamat pengirimnya dari Inggris (UK). Seneng rasanya setelah request yang pertama ditolak, untuk request yang kedua akhirnya dapet juga nih kartu. Sebelumnya sempat ragu juga kalau kartu yang saya pesan tidak akan datang. Ternyata pas saya cek email, ada pemberitahuan dari pihak payoneer.


Sebelumnya saya akan jelaskan dulu apa itu Payoneer, Kartu Payoneer adalah sebuah kartu debit yang diterbitkan oleh payoneer, sebuah perusahaan yang menyediakan layanan pembayaran global, penggajian dan juga transaksi dana. Biasanya kalau sering bisnis online bisa menggunakan kartu ini untuk pembayarannya.

Kelebihannya kartu debit card payoneer bisa di gunakan di ATM bank di Indonesia yang berlogo mastercard seperti ATM BNI, dan bagi anda yang mempunyai Paypal tapi belum terverifikasi, dan Paypal yang di verifikasi dengan payoneer lebih tahan lama masa aktifnya yaitu sekitar dua tahun ketimbang VCC yang umumnya bertahan selama 1 tahun bulan.


Berikut ini SS dari kartu payoneer yang saya terima:



















Previous Post
Next Post

1 comment: