06 February 2014

Bisnis Online yang Mudah untuk dijalankan

Sebenarnya yang namanya usaha apalagi bisnis tidak ada yang mudah, itu hanya judul saja. Dan apabila anda membaca sebuah iklan atau apa saja tentang bisnis online hanya dengan modal 100 ribu rupiah bisa mendapatkan penghasilan ratusan juta rupiah.....JANGAN PERCAYA.
Bukanya saya melarang anda menjadi kaya, tapi coba anda pikir dengan logika dengan hanya modal segitu bisa mendapatkan hasil ratusan juta apalagi ditambah iming-iming tidak usah bekerja uang sudah mengalir ke rekening anda......bulshit.
Semua itu butuh proses, sebenarnya bisnis online gratis itu tidak sepenuhnya gratis karena kita mengeluarkan uang untuk koneksi internet dan komputer. bahkan anda membutuhkan waktu minimal beberapa jam sehari untuk menggeluti bisnis online ini. Oke kita ke topik pembicaraan "Bisnis online yang sangat mudah" menurut saya bisnis online yang sangat mudah adalah Paid To Click ( PTC ) ini menurut saya......
Kenapa demikian, karena tidak membutuhkan skil hanya modal klik iklan yang muncul, anak SD pun juga bisa kalo cuma kayak gini. Untuk mengetahui PTC itu scam atau bukan silahkan cari bukti screenshoot dari pembayaranya dan sampai bayaran keberapa, atau cek di situs PTCnya apakah ada forumnya bahkan apakah ada forum Bahasa Indonesia. Jika semua itu ada kemungkinan itu bukanlah scam atau penipuan, maka silahkan dilanjutkan.
berikut ini adalah situs yang sudah terbukti membayar dan bukan scam:


Dan PTC yang sudah terpercaya 



Tapi karena Bisnis Online ini mudah (tidak membutuhkan skill khusus) jadi ya....hasilnya sedikit

Previous Post
Next Post

1 comment: