28 February 2014

Cashcamel.net di Banned Apakah akan jadi Scam

Hari senin tanggal 24 - Februari - 2014 kemarin ane mau narik bayaran dari PTC gambar Unta alias cashcamel.net, maksudnya biar tiap minggu ada pemasukan ke rekening paypal. Meskipun sedikit tapi gpp, ane request payout jumlah pastinya lupa tapi sudah memenuhi syarat minimal penarikan, seperti biasa pembayaran hari senin lebih cepat penarikannya, Tapi ternyata setelah ane tunggu sampe hari Selasa belum ada pemberitahuan ke email ane. Akhirnya ane coba login ke cashcamel tapi ga bisa masuk. ane bingung juga kenapa nih account, ada masalah apa kira-kira......
ane coba cara pake forgot password, setelah ane masukan email ane ternyata muncul pesan dari si unta















There was an error finding your account in the database. ternyata account ane tidak ditemukan di database-nya si unta.Sebenarnya kalau ada banned dari ptc ane udah ga kaget lagi, karena sudah ada pengalaman di beberapa PTC sebelumnya ditambah lagi ini ptc gratisan.

Kemudian ane coba daftar pake email yang lain dan bikin account unta baru, tapi masih pake Komputer dan IP addres yang sama dengan account yang pertama. Setelah mencapai minimum payout kemudian ane request untuk penarikan bayaran. Untuk setiap request payout harus memasukan secret pin yang kita buat waktu register. Tapi.........lagi lagi dapat balasan seperti ini









sama seperti pesan yang pertama There was an error finding your account in the database.
Sekarang pertanyaanya apakah si unta cashcamel.net SCAM.....???? ANE BELUM TAU. 

Update:
sekarang cashcamel sudah normal dan terbukti membayar
Previous Post
Next Post

6 comments:

  1. wah, ternyata benar. sy juga sama tidak bisa PO. Ini berbagi info, namanya mirip tapi terbukti membayar. CashTravel Terbukti Membayar.

    ReplyDelete
  2. terima kasih kunjunganya, sekarang cashcamel sudah normal dan bisa payout lagi. ane dulu pernah main cashtravel tapi akun di banned dan tidak bisa daftar dengan IP yang sama.

    ReplyDelete
  3. TAPI KOK SAYA GAK BISA JUGA NI DIA SELALU BILANG WORNG PIN. PADAHAL PIN YANG SAYA MASUKKAN SAMA DENGAN PIN KETIKA DAFTAR. APAKAH HARUS PAKE HURUF ATAU ANGKA, ATAU ANGKA SAMA HURF PIN NYA. SOLUSI

    ReplyDelete
  4. sudah hampir satu bulan ini saya juga mengalami masalah yang sama wrong pin. mungkin sudah menjadi ptc scam

    ReplyDelete
  5. sepertinya memang sudah jadi scam nih camel. info ptc terpercaya lain bisa kunjungi http://duitptc.com

    ReplyDelete