Suka Duka belajar Bisnis Online

catatan blogger part time
Bisnis online saat ini merupakan bisnis yang banyak digemari oleh semua kalangan baik itu muda maupun yang sudah senior. Bagaimana tidak dengan bekerja dihadapan komputer bisa mendapatkan bayaran ratusan dollar, kalo di rupiahkan berkisar jutaan. Seperti pebisnis online Kang Herman yudiono (google adsense, afiliasi dan penjualan blog), amadsoleh (bisnis online triond, google adsense), giva rh (bisnis online PTC) dan yang lainnya.
Tapi tidak semua pebisnis online langsung bisa sukses banyak juga yang mengalami kegagalan. Tapi jika kita mempunyai kemauan untuk maju pasti ada jalan untuk berhasil, karena bisnis online sangat banyak. Jika kita tidak berhasil di satu bidang mungkin kita perlu mencoba yang lainnya.
Kembali kepada judul diatas, disini saya akan berbagi pengalaman tentang suka duka menjani bisnis online sebagai seorang pemula. Bisnis online yang saya jalani adalah yang paling mudah……apa itu……..yaaaaaa PTC (Paid To Click) kita mengklik ikan yang muncul kemudian akan dibayar nol koma nol nol sekian untuk setiap kali kliknya.

Apa saja suka dukanya:

  • Sebagai pemula saya tidak tahu mana program PTC yang legit (terpercaya) atau benar-benar membayar dan mana program yang scam ( penipuan).
  • Semua program ptc yang muncul di iklan saya ikuti semua ada hampir sekitar 15 ptc pada saat awal saya belajar bisnis PTC.
  • Tiap hari semangat sekali untuk mengklik iklan yang muncul, tiap ada komputer dan koneksi internet pasti login ke situs PTC dan mengklik iklan yang muncul, dengan harapan mendapatkan bayaran yang banyak biar bisa cepat cair (cashout).
  • Setelah beberapa bulan berjalan kurang lebih 3 bulanan untuk mengumpulkan minimal request cashout (sarat pembayaran minimal) ini saat harap-harap cemas dimulai………kemudian saya request payout. Yang pertama adalah ptc paytimebux, chobux dan probux.
  • Untuk paytimebux dan chobux pada saat request seperti biasa tidak ada masalah dan pada cashout history tampil request pending (sambil berharap mudah-mudahan cepat cair) tapi setelah menunggu selama 1 minggu ternyata tidak juga cair request payment-nya.
  • Untuk probux pada saat request payout account saya langsung kena banned dengan alasan melanggar T.O.S (Term of Service) 5.3 isinya entah apa katanya karena menggunakan auto script atau semacamnya.
  • Akhirnya down juga setelah usaha yang dilakukan ternyata tidak membuahkan hasil dan ternyata kita ditipu oleh orang…..huuuuuuh kesel rasanya. Sampai beberapa hari saya tidak mengunjungi situs PTC.
  • Sekali menyerah tak apa kata “amadsoleh” kemudian setelah mengumpulkan semangat lagi akhirnya saya mulai bisnis online PTC lagi. Caranya saya cari “bukti pembayaran PTC ……” di google dan dulu ada scamdetector.com yang merupakan panduan lengkap tentang macam bisnis online PTC, disana dikategorikan menjadi elite PTC, Legit PTC, Ongoing dan scam…….lengkap pokoke.
  • Setelah itu saya ikut PTC cashtravel.info, cashnhits.com, cashcamel.net, bucks4shares.com. kenapa saya pilih PTC tersebut “karena minimum cashoutnya sangat kecil” jadi tidak butuh waktu lama untuk mengumpulkannya. Selain itu kalo PTCnya scam biar cepat cari PTC yang lain.
  • Setelah mengumpulkan recehan selama beberapa minggu dengan klik kanan kiri maka sudah memenuhi syarat untuk mengajukan cashout. Dan akhirnya …eng ing eng….saat cek email masuk ternyata dapat kiriman dari “……” ternyata pembayaran sudah masuk ke paypal.
  • Ga percaya juga kalo sudah masuk ke paypal atau belum, kemudian saya login ke paypal. Dan …………benar ternyata sudah masuk ke paypal meskipun jumlahnya sangat kecil. Diikuti dengan PTC yang lainnya. screen shoot di PP
  • Senang rasanya usaha klik sana sini ternyata terbukti membayar dan akhirnya rekening di paypal saya bisa pecah telur (tidak nol lagi).
  • Tambah semangat untuk belajar bisnis online yang lain. Saat ini saya ikut popads.net dan sedang belajar untuk ikut triond biar seperti penghasilan dari amadsoleh lewat triond.

Itulah suka duka dari pebisnis online pemula. Jika anda ingin mengeruk dollar dari bisnis onlin PTC saya sarankan untuk memilih PTC yang sudah terpecaya, dengan mencari bukti pembayaran melalui search engine, dan kunjungi forum dari situs tersebut.


Selamat berjuang mengeruk dollar……….

Share this article :

+ comments + 9 comments

February 5, 2014 at 9:58 PM

mendingan ikut bisnis online tanparesiko.com. ane udah menghasilkan 15 jutaan dari bisnis ini.
ini kelebihan tanparesiko.com :

- dengan sistem satu-satunya di indonesia yaitu Direct & Low Sponsor
- admin tidak kebagian komisi
- uang pembayaran langsung dibayarkan dari calon member baru
- komisi 100ribu untuk Direct Sponsor/merekrut member baru.
- komisi 20ribu untuk Low Sponsor./khusus member yang belum punya sponsor sama sekali
- ada bonus Produk bila join. produknya tapi tidak pasaran

kalo ngerekrut 1 orang 100ribu bayangin kalo agan misalnya ngerekrut 10 orang berarti agan dapet 1 juta.

untuk yang ingin gabung atau tau lebih tentang bisnis ini. langsung aja ke tkp
http://tanparesiko.com/index.php?id=bergabung

nih buktinya gan penghasilan ane sebelum dan sedudah ikutan bisnis ini -> http://3.bp.blogspot.com/-r_xjl9-yCtQ/UtP-l430cRI/AAAAAAAABb0/AfASA_SS0Vg/s1600/cabe.jpg

March 13, 2015 at 9:07 PM

Bagi kalian pecinta PTC low Payout ini ada PTC terbaru namanya Lazytask
Per iklan $ 0,01
Min Payout $ 0,02
Cuma ngeklik 7 Iklan udah bisa Payout

bagi yang mau ikut silahkan klik link dibawah ini
http://www.lazytasks.com/?ref=iksandri

March 29, 2015 at 9:21 AM

terima kasih ixaneri atas kunjunganya, sekarang lazytasks sudah scam "menurutku". ane juga pernah dapat bayaran dari ptc ini kalo gak salah waktu itu minimum payout masih $0,01

April 13, 2015 at 4:05 PM

numpang lewat lagi

Cari dollar dgn Cashpirate ( khusus Smartphone ) download app via google play store daftar & masukan kode TSIWQA ( lsg dpt 500 point ) kemudian donwload semua offer app ( nilai point berbeda2 ) min PO 2,5 USD/2500 point via Paypal ( proses cpt hny 5 menit $ lsg msk paypal )

April 27, 2015 at 10:59 AM

Agan ixaneri: betul banget gan Cashpirate terbukti membayar ane udah payout 2x.
untuk ptc yang terpercaya saat ini silahkan gabung https://trafficmonsoon.com/?ref=aokyama

October 5, 2016 at 11:18 AM

Are you trying to make cash from your websites/blogs via popunder ads?
If so, did you try using Ero-Advertising?

October 6, 2016 at 12:34 PM

If you're looking for a solid contextual advertising network, I recommend you take a look at Chitika.

October 10, 2016 at 2:20 AM

NeoBux is a very popular get-paid-to website.

November 6, 2016 at 10:56 AM

Mantap

Post a Comment

 
Copyright ©2008 : Praoto Abdi Negoro Supported by Blogger