11 March 2014

Keyword bidikan Masuk Top Pencarian Google

catatan blogger part time
Setelah beberapa minggu optimasi keyword siang malam, sikut kiri sikut kanan akhirnya membuahkan hasil juga. Setelah cek keyword dari blog kesayangan blogger part time ternyata ada beberapa keyword yang masuk top 5 di search engine Google dan Yahoo.
Apa saja keyword yang masuk top teratas dari search engine.




Top I Search Engine.


1. Catatan Blogger Part Time.
Untuk keyword ini di search engine google menempati peringkat 1 dengan list Catatan Blogger Part Time Tahun 2013 dan  untuk search engine yahoo menempati peringkat 1 tapi yang muncul adalah deskripsi dari slide gambar halaman depan blog ini.

2. Kata-kata motivasi dari "Mario Tegang".
"Kata-kata Motivasi dari Mario Tegang" menempati peringkat 1 baik itu di pencarian web google maupun di pencarian gambar google. Sedangkan di Pencarian yahoo menempati peringkat ke 2, yah lumayan lah.



3.Apakah Cashcamel Scam.
Saya menulis ini berdasarkan pengalaman saya karena account saya di ptc cashcamel ini hilang. Dan artikel ini menempati top teratas di pencairan google.


Top 2 Search Engine
 1. Catatan Blogger Pacitan.
Keyword ini ane bidik karena ane berasal dari daerah ini gan, tapi karena informasi seputar wilayah ini belum ane ekspose maka hasilnya hanya menempati list kedua di searc engine google. Di pencarian yahoo keyword ini juga menempati list kedua.

2. Suka duka belajar Bisnis Online.
Suka duka belajar bisnis online merupakan curhatan ketika pertama kali belajar bisnis online dan hasilnya tidak sesuai yang diharapkan alias penipuan. keyword ini menempati list kedua dari pencarian di google.

Untuk kelanjutanya ane berharap setiap postingan bisa menempati top pencarian di semua search engine.
Previous Post
Next Post

0 komentar: