Prediksi Presiden 2014 ala Mario Tegang

Mario Tegang satria pinandito sinisihan wahyu
Pemilihan Umum Tahun 2014 sudah dilaksanakan tanggal 9 April 2014 meskipun tidak bisa dikatakan sukses karena banyak carut marut disana-sini. Setelah ditetapkan hasil pemilihan pada 9 Mei 2014 Akhirnya PDI-P muncul sebagai pemenang disusul GOLKAR dan GERINDRA. Dengan melihat hasil tersebut maka Partai-partai tersebut akan berkoalisi untuk mencalonkan Calon Presiden dan Wakil Presiden periode 2014-2019. Nah....disini "Mario Tegang" akan membahas Calon Presiden RI ke-7 seperti pada Jangka Jayabaya dan Wangsit Prabu Siliwangi.

1. SATRIO KINUNJORO MURWO KUNCORO ( Ir.SOEKARNO ).
2. SATRIO MUKTI WIBOWO KESANDUNG KESAMPAR (SOEHARTO).
3. SATRIO JINUMPUT SUMELA ATUR ( B.J. HABIBIE ).
4. SATRIO LELONO TAPA NGRAME ( K.H ABDURRAHMAN WAHID ).
5. SATRIO PININGIT HAMONG TUWUH ( MEGAWATI SOEKARNO PUTRI ).
6. SATRIO BOYONG PAMBUKANING GAPURO ( SUSILO BAMBANG YUDHOYONO ).
7. SATRIO PINANDITO SINISIHAN WAHYU (-------------------)
(Pinandito) Sangat Religius sampai-sampai digambarkan bagaikan seorang Resi Begawan dan (Sinisihan Wahyu) akan senantiasa bertindak atas dasar hukum / petunjuk Allah SWT. 

Menurut "Mario Tegang" Pinandito berarti taat kepada Perintah dan Sinisihan Wahyu berarti senantiasa bertindak berdasarkan perintah. Jika merujuk pada keterangan diatas Prediksi Mario Tegang mengacu pada satu Tokoh yaitu "JOKO WIDODO". Kenapa demikian padahal JOKOWI hanya manusia biasa tidak bisa disamakan dengan Resi Begawan atau yang setaranya. Tapi lihatlah peristiwa yang dilalui JOKOWI, dia selalu patuh terhadap aturan. Aturan siapa......????? Ketua Umum Partai tak lain adalah Ibu Megawati Soekarno Putri. Oke......berarti Pinandito menurut Mario Tegang masuk.

Sekarang Sinisihan Wahyu menurut "Mario Tegang" Wahyu disini bukan berasal Dari Tuhan YME, Tapi melainkan hanya Perintah atau Petunjuk. Perintah atau Petunjuk dari Siapa......?Lagi-lagi Ketua Umum Partai tak lain adalah Ibu Megawati Soekarno Putri.

Jika merujuk pada Ramalan "NOTONEGORO" maka Prediksi Mario tegang adalah:
NO: Sudah terjadi dua kali Pada Ir. SeokarNO dan Susilo Bambang YudhoyoNO.
TO:  Baru sekali dan terjadi pada SoeharTO tapi bisa kemungkinan terjadi pada Prabowo SubianTO.
dengan tidak mengurangi rasa hormat dan jasa Presiden ke-3 sampai Ke-6 karena mereka hanya ditakdirkan menjadi Presiden bukan Pemimpin Nusantara.
Kemudian untuk kata NEGORO ini masih menjadi misteri dan hanya Tuhan yang tau. Tapi Menurut Mario Tegang sosok itu adalah "PRAOTO ABDI NEGORO" yaitu pemilik blog ini.

Menurut ramalan Jayabaya Nusantara akan kembali berjaya sekitar tahun 2044 dimana PRAOTO ABDI NEGORO akan mencalonkan Presiden RI.
Wallahu Allam bi Sawab.............

perlu diketahui pandangan penulis disini adalah netral tidak memihak salah satu calon.

Share this article :

Post a Comment

 
Copyright ©2008 : Praoto Abdi Negoro Supported by Blogger