Cashcamel ternyata masih Legit dan Membayar

Mendengar judulnya sekilas jika dicermati kayaknya catatan blogger part time pernah kecewa atau merasa ditipu oleh cashcamel, seperti yang ada di postingan bisnis online sebelumnya cashcamel di banned apakah jadi scam. Tapi itu dulu setelah ane iseng-iseng dengan account yang di banned ane bikin account lagi dan itu sempat bisa payout sekali tapi kemudian tidak bisa lagi. Ane sempat menyesali juga kejadian ini karena ini ptc sebelumnya diandalin, karena minimum payoutnya 0,01. Setelah beberapa bulan tidak membuka situs cashcamel sekitar bulan maret ane iseng lagi login dan ternyata bisa tapi keanggotaanya mulai join tanggal 03/04/2014 tp gapapalah yang penting masih aktif. Setelah click beberapa minggu saatnya untuk request payout, masih bayar apa ga nih situs ptc. Ane request lupa tanggal berapa itu, setelah 3 hari atau 3 x 24 jam ane buka email, dan ternyata itu email pembayaran dari cashcamel...........Assyikk.

dan akhirnya cashcamel membayar sampai saat ini sudah 3 kali.......Akhirnya catatan blogger part time yakin kalo ini ptc memang legit dan terbukti membayar.
Share this article :

+ comments + 1 comments

June 27, 2014 at 3:17 PM

memang menurut PTC investigation masih termasuk yg legit

Post a Comment

 
Copyright ©2008 : Praoto Abdi Negoro Supported by Blogger