27 July 2014

Sewa Hosting murah $ 0,5 di Hostblast

hosting murah 6 $ setahun
Setelah blog ane dihapus sama google, akhirnya ane mulai berpikir untuk mencari tempat hostingan. Karena takut nanti jika masih pake blogcepot baru beberapa minggu dihapus lagi. Akhirnya pake host di 000webhost yang gratis, tapi ya..... yang namanya gratis fasilitasnya minim. Tidak ada auto installer-nya. Jadi harus upload platform blog yang ingin di instal lewat manual (ane pake filezilla). Setelah selasai trus posting-posting ternyata loading blognya lama dan kadang gak langsung muncul ke blognya. Kemudian pindah lagi tapi masih gratisan di Nazuka, fasilitas lumayan ada auto installernya tapi........iklanya buanyak banget.

Hosting Murah cuma $0.5 Perbulan


Karena kurang puas dengan layanan host gratisan ane mulai berpikir untuk mencoba menggunakan hosting yang bayar, ane cek saldo di paypal ternyata masih lumayan (sedikit banget). Setelah googling muter-muter ternyata tidak ada yang menyediakan harga yan murah rata-rata $ 1 (satu dollar) perbulan atau satu tahun $12 (dua belas dollar). Ada satu blog yang mengulas hosting murah mulai dari $0,5 gak tau apa nama blognya tapi domain udah expired dan gak bisa kebuka. Karena penasaran ane cari cara biar bisa buka blog itu, caranya dengan klik cache-nya

Hosblast Solusi Hosting Murah

Ternyata hosting murah itu adalah Hostblast yang paling murah adalah $ 0,5 (nol koma lima dollar) perbulan jadi dalam satu tahun hanya butuh $ 6 (enam dollar) murah banget kan.....fasilitas ada auto installer dan tidak terlalu mengecewakan untuk harga yang murah meriah dan ternyata hostblast menerima pembayaran pake paypal unverified.

Silahkan lihat reviewnya disini
Previous Post
Next Post

3 comments:

  1. Bisa di jelaskan detailnya gak ya berapa kapasitas disc dan bandwidthnya?

    ReplyDelete
  2. bisa lihat langsung di webnya http://www.hostblast.net/web-hosting/

    ReplyDelete
  3. Wah murah banget yah hostblast. Dan udah lumayan lama juga berdiri. Kalau mau coba hosting server indonesianya bisa mampir ke kita juga mas.
    Hosting Indonesia Murah

    ReplyDelete