31 July 2014

THR dari PTC Clixsense dan Cashcamel

Hari Raya Idul Fitri 1435 H yang jatuh pada hari senin tanggal 28-7-2014 kemarin (cie jatuh kayak bintang aja) merupakan hari indah bagi ane. Seperti para pekerja yang menerima THR dari tempat kerjanya, ane juga menerima THR dari tempat kerja ane. Memangnya ente bekerja dimana......? Sebenarnya ane bekerja sebagai clicker dibanyak tempat, seperti probux, neobux, scarlet-clicks, fusebux dan masih banyak lagi. Tetapi sementara ini baru dari clixsense dan cash camel yang membayar bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri, semoga ptc yang lain akan segera menyusul. Meskipun jika THR diberikan sebelum hari raya dan ini saya menerima setelah lebaran.

THR atau hadiah dari Clixsense dan Cashcamel masuk ke rekeningnya tidak dalam waktu yang bersamaan, selang beberapa hari 2 (dua) hari. Tidak banyak.....tetapi bisa menjaga semangat untuk tetap menggeluti bisnis online paid to click (PTC). Paling tidak bisa untuk memperpanjang domain dan hosting selama 1 (satu) tahun kedepan.
Untuk pembayaran dari Clixsense sebesar $ 8 dipotong fee jadi terima bersih sebesar $ 7,86, Ini sekaligus membuktikan bahwa PTC Cixsense memang legit (bahkan masuk jajaran Elite) dan terbukti membayar membersnya.

Yang belum daftar clixsense bisa daftar disini:


Bagaimana cara agar cepat bisa payout dari PTC Clixsense akan ane review di post berikutnya.

Dan untuk PTC yang satu ini Cashcamel, ane bingung juga sama PTC si Unta ini. Karena udah berkali-kali account ane hilang kemudian daftar lagi dan payout. 
Pembayaran melalui account paypal.
Previous Post
Next Post

7 comments:

  1. KABAR TERBARU 88 CLIK, 88 BUX, NeatClix SECAM. Daftar PTC Legit kunjungi blog saya

    ReplyDelete
  2. terima kasih atas info dan kunjungannya gan

    ReplyDelete
  3. Kang Jum ane belum bisa monetize blog dengan GA, maklum baru pemula dan mohon bantuanya

    ReplyDelete
  4. sekarang cashcamel sudah kembali ke jajaran PTC elite lagi, ini buktinya http://duitptc.biz

    ReplyDelete
  5. Hi, i feel that i noticed you visited my web site so i
    got here to go back the want?.I'm attempting to find things to enhance my
    website!I suppose its adequate to use some of your ideas!!


    My blog ... magento themes

    ReplyDelete