01 August 2014

Hosting Murah Mulai $0.5 Per Bulan Unlimited

part time blogger
Hosting sebenarnya tergantung dari kebutuhan kita dalam mengelola blog. Saat ini banyak sekali kita jumpai layanan web hosting gratis, dimana kita bisa membangun situs online tanpa mengeluarkan biaya. Namun, web hosting gratis memiliki banyak kekurangan dan mungkin akan sering bermasalah ketika situs kita mulai mendapatkan trafik yang besar. Nah jika kita ingin profesional mengembangkan situs yang kita miliki maka mulailah berpikir untuk menyewa web hosting. Disamping itu kelebihan lain jika kita mempunya hosting sendiri yang mau pasang iklan di blog kita tidak terlalu kawatir jika blog tiba-tiba di hapus (biasanya di blogspot).

Untuk permulaan, kita bisa menyewa web hosting yang harganya relatif murah, misalnya $1/bulan, atau bahkan yang lebih murah dari itu. Walaupun murah, tapi setidaknya web hosting tersebut lebih baik daripada web hosting gratis.
Berikut ini adalah beberapa layanan web hosting murah yang mungkin bisa Anda pilih. Hosting murah cocok untuk website dengan trafik yang tidak terlalu besar, dan untuk pemula yang baru belajar membangun website.

Host Blast (Recommended)

Host Blast merupakan layanan Web Hosting yang berdiri sejak tahun 2001 (berdasarkan keterangan di situsnya). Host Blast menawarkan paket web hosting dengan harga super murah, yaitu mulai $0.50 per bulan atau $6 per tahun. Dengan harga semurah itu, kita sudah mendapatkan 1 GB Web Space, Unlimited Bandwidth, Private Nameserver, serta dapat digunakan untuk membangun banyak situs. Selain menyediakan paket Shared Hosting, Host Blast juga menyediakan paket Reseller dan Dedicated Server dengan harga yang cukup murah.
Pembayaran support dengan Paypal (verified/unverified), Skrill, Perfect Money dan Bit-Pay. Jika Anda tertarik untuk menggunakan layanan web hosting tersebut atau ingin mengetahui lebih lanjut, silakan kunjungi situs resminya di www.hostblast.net.

HostSo

HostSo menawarkan paket web hosting murah mulai dari $1/bulan dengan 200 GB Web Space, Unlimited Bandwidth, dan Aktivasi Instan. Paket Hosting $1/month ini hanya dapat digunakan untuk meng-host 1 domain dan tidak ada gratis domain. Jika Anda ingin meng-host beberapa domain dalam 1 akun dan mendapat gratis domain, Anda bisa memilih paket hosting yang lain. Untuk mengetahui lebih lanjut, silakan kunjungi situs resminya di www.hostso.com.

Hypnotichost.com

Hypnotichost.com merupakan layanan web hosting yang masih terbilang baru. Hypnotichost menawarkan paket hosting murah mulai $1/bulan ($12/tahun) dengan 1 GB Web Space dan 10 GB Bandwidth per bulan. Selain Shared Hosting, Hypnotichost juga menyediakan layanan Reseller, VPS, dan Dedicated Server. Untuk mengetahui lebih lanjut, silakan kunjungi situs resminya di www.hypnotichost.com.

1 Dollar Web Hosting

$ 1 dollar web hosting menawarkan paket hosting dengan harga murah, mulai dari $0.50/bulan (Personal Plan). Fitur dalam paket personal antara lain: 100 MB Web Space, 5 GB Bandwidth per bulan, 5 MySQL Database, 5 FTP Account, cPanel Control Panel. Tersedia 3 paket lain, yaitu Economy Plan ($0.75/Month), Silver Plan ($1/Month), dan Gold Plan ($3/month) dengan fitur Unlimited. Untuk mengetahui lebih lanjut, silakan kunjungi situs resminya di www.1dollar-webhosting.com.

Hostingpangeran.Com

HostingPangeran.com adalah web hosting dari Indonesia yang menawarkan paket Shared Hosting dengan harga mulai Rp. 7000/bulan, Reseller Hosting mulai Rp. 130.000/bulan, dan VPS mulai Rp. 150.000/bulan. Semua Paket memiliki fitur Unlimited Bandwidth sehingga Anda tidak perlu khawatir jika website Anda memiliki trafik yang tinggi. Untuk info selengkapnya, silakan kunjungi hostingpangeran.com.
Selain beberapa layanan web hosting diatas, tentunya masih banyak web hosting lain yang juga menawarkan harga terjangkau. Jika Anda mengetahuinya, silakan beritahu saya melalui komentar agar dapat saya tambahkan di postingan ini.

Sebelum memutuskan untuk memilih suatu web hosting, sebaiknya cari review pengguna mengenai web hosting tersebut. Jika review-nya bagus, Anda bisa melanjutkan untuk memilihnya. 

Previous Post
Next Post

11 comments:

  1. terima kasih atas kunjunganya. tulisan ini ane post karena sesuai dengan keadaan keuangan ane sendiri, tapi semoga ini juga bermanfaat bagi yang mencari hosting dan bugetnya minim.

    ReplyDelete
  2. iya mas tadi aku lihat hostblast.net tapi cek whois dia daftar di 2011 tapi disite nya 2001. Tapi ajib bener itu host murah bgt 1 tahun apa kg sering down ia? surfing di gugel bnyk begitu reviewnya. Tapi kalo pangeran hosting bolehlah.

    ReplyDelete
  3. yang namanya murah pasti banyak kekuranganya, ane host 2 blog disana yang satu bermasalah tapi yang satu lancar.

    ReplyDelete
  4. http://obathipertiroid.utamakansehat.com/
    http://obatinsomnia.utamakansehat.com/
    http://obatglaukoma.utamakansehat.com/
    http://obatnyerisendi.utamakansehat.com/
    http://obatpenyakittbc.utamakansehat.com/
    http://obatususbuntu.utamakansehat.com/
    http://obattbckelenjar1.utamakansehat.com/

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  6. ane coba deh gan , mau coba hostblast hehehe

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  8. informasi hosting murahnya cukup membantu. 0.5$ worthed untuk unlimited

    ReplyDelete