11 February 2015

Perkembangan Blog Catatan Blogger Part Time

catatan kaki blogger part time
Lama sekali rasanya tidak menulis untuk blog tercinta ini, banyak sekali perkembangan yang terjadi. Sehingga pengalaman dalam dunia online juga bertambah banyak. Mulai dari belajar seo baik itu off page maupun on page, perkembangan dari bisnis online yang memberikan tambahan pada saldo paypal.
Dan mungkin satu lagi, sekarang rekening online yang terisi saldo bukan hanya paypal tetapi sudah bisa mengisi saldo di rekening OKPay.

Pembelajaran dari SEO Blog
Saat pergantian template dari sebelumnya nilai SEO dari blog ini mungkin hanya sekitar 75%, kemudian setelah ane baca-baca cara melihat seo blog kita dan bagaimana cara agar nilai seo blog kita menjadi 100% akhirnya ane utak-atik template htmlnya. Ternyata Alt Text gambar yang ada diblog itu sangat penting, karena search engine tidak bisa membacar gambar tetapi yang terbaca adalah atribut yang ada di text tersebut seperti Alt tex dan title. Tetapi ternyata hasilnya nilai SEO blog ane hanya 97% tapi tidak apa-apa sudah mendekati 100%.

Perkembangan dari Bisnis Online PTC
setelah berjuang sebagai single clicker di binis online ptc akhirnya penghasilan ane cukup lumayan (sedikit maksudnya). Saldo di paypal ane gunakan untuk untuk membeli domain .biz dan .com di namecheap karena namecheap menerima pembayaran dari paypal yang belum terverifikasi dan membeli hosting hostblas (terima dari paypal unverified).
PTC yang masih menjadi langgananan ane diantaranya:

Pendapatan dari Paid To Survey
Previous Post
Next Post

1 comment:

  1. Come and see how THOUSAND of people like YOU are working for a LIVING by staying home and are living their dreams right NOW.
    GET FREE ACCESS TODAY

    ReplyDelete