22 August 2017

Mengumpulkan Semangat Buat Nulis Lagi

Kangen sekali rasanya karena sudah lama tidak menulis lagi di blog ini lebih dari satu tahun lamanya, Meskipun pengin nulis sesering mungkin tapi mengumpulkan semangatnya itu loh yang sangat berat. Sebagai seorang yang ngeblog hanya iseng saja saya tidak punya kewajiban untuk terus menulis di blog ini, akan tetapi lain cerita jika kelamaan tidak mengupdate konten blog karena tidak baik untuk blog.

Apakah sudah kehilangan semangat untuk nulis lagi?

Untuk sementara waktu bisa dibilang ya, karena saya lebih mengejar penghasilan yang lebih cepat nyata dari dunia online seperti survey dan GPT. Sebelumnya juga pernah mencoba daftar adsense pake blog ini dan hasilnya sudah pasti ditolak. 

Lalu apakah saya akan menulis lagi dalam waktu dekat ini? 

jawabanya "saya sedang mengumpulkan semangat untuk nulis lagi" karena blog ini bukan saya tujukan untuk mencari uang (adsense dan semacamnya) maka saya butuh suasasana hari yang senang untuk menulis dan hanya sekedar berbagi pengalaman saja.

Apa yang akan saya tulis (lagi)......

Masih sama seperti konten sebelumnya yang isinya campur-campur karena saya tidak membidik satu keyword-pun di blog ini. Menurut pengalaman yang sudah terjadi kemarin tidak dibatasi topik saja buktinya jarang update tulisan apalagi jika dibatasi pada satu konten saja bisa tambah pusing.............
semoga isi blog bisa bermanfaat.
Previous Post
Next Post

0 komentar: