09 February 2020

Hiatus atau Vakum alias Malas Ngeblog

Hampir 2 Tahun ini saya tidak menulis artikel di blog ini bisa dikatakan vakum atau lebih tepatnya malas ngeblog. Sebagai catatan blogger paruh waktu awalnya blog ini hanya sekedar iseng saja untuk mengisi waktu luang disela-sela mencari penghasilan online dan offline.

vakum ngeblog

Apa Penyebab saya Malas Ngeblog disini?


  • Tidak cukup waktu untuk menulis

Karena sibuk dengan kegiatan offline maka sangat sedikit waktu untuk menulis di blog ini, bahkan untuk membuka blog inipun bisa dibilang tidak sempat.

  • Tidak punya ide

Meskipun sudah berpikir keras tetapi tidak menemukan ide apa yang akan saya tulis, mungkin yang saya pikirkan untuk jadi artikel terlalu rumit jadi tidak sesuai dengan  konsep ngeblog saya.

  • Sibuk dengan Hal lain

Hampir sama dengan alasan yang pertama selain sibuk dengan kerjaan offline, waktu online saya lebih mengutamakan yang langsung bisa menghasilkan uang. Jadi saya lebih fokus untuk mengerjakan hal tersebut.

Apa yang akan saya lakukan selanjutnya dengan blog ini

Sebagai bagian dari hobi atau iseng-iseng mengisi waktu, kedepanya saya akan lebih teratur dalam menulis lagi agar tidak seperti kemarin sampai 2 tahun tidak diupdate. Jangan berharap banyak jika isi tulisanya akan menarik atau masuk trending pencarian di halaman utama google. Karena ini hanya sekedar catatan paruh waktu seorang blogger paruh waktu.

Previous Post
Next Post

0 komentar: