31 July 2014

Asiknya Dapat THR dari Clixsense

Hari Raya Idul Fitri 1435 H yang jatuh pada hari senin tanggal 28-7-2014 kemarin (cie jatuh kayak bintang aja) merupakan hari indah bagi saya. Seperti para pekerja yang menerima Tunjangan Hari Raya dari tempat kerjanya, saya juga menerima THR dari tempat kerja saya.

Memangnya tempat kerjanya dimana......? 


Sebenarnya saya bekerja sebagai clicker atau tukang klik iklan dibanyak tempat, seperti probux, neobux, scarlet-clicks, fusebux dan masih banyak lagi. Tetapi sementara ini baru dari clixsense dan cash camel yang membayar bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri, semoga PTC yang lain akan segera menyusul. 

Pada umumnya THR diberikan beberapa hari sebelum hari raya tetapi untuk saya pembayaranya setelah lebaran. THR atau hadiah dari Clixsense dan Cashcamel masuk ke rekeningnya tidak dalam waktu yang bersamaan, selang beberapa hari, kurang lebih 2 (dua) hari. 

Tidak banyak.....tetapi bisa menjaga semangat untuk tetap menggeluti bisnis online paid to click (PTC). Paling tidak bisa untuk memperpanjang domain dan hosting selama 1 (satu) tahun kedepan. Untuk pembayaran dari Clixsense sebesar $ 8 dipotong fee jadi terima bersih sebesar $ 7,84, Ini sekaligus membuktikan bahwa PTC Cixsense memang legit (bahkan masuk jajaran Elite) dan terbukti membayar membersnya. 
thr dari clixsense

Bagaimana cara agar cepat bisa payout dari PTC Clixsense akan ane review di post berikutnya. Dan untuk PTC yang satu ini Cashcamel, ane bingung juga sama PTC si Unta ini. Karena udah berkali-kali akun ane hilang kemudian daftar lagi dan payout. Pembayaran melalui akun paypal.

Update:

  • Clixsense berubah nama menjadi ySense dan hanya mengerjakan survey
  • Cashcamel sudah tidak aktiv lagi
Previous Post
Next Post

0 komentar: