27 July 2014

Hati-hati Cashcamel mulai Abu-abu

Kok judulnya membingungkan apa maksudnya, Cashcamel mulai abu-abu..... abu-abu itu maksudnya Hitam nggak putih juga tidak. Karena Account saya sudah hilang (not found) mungkin 4 (empat) kali, dan empat kali juga ane mendaftar lagi dengan user yang sama masih bisa dan account tersedia.

catatan blogger part time 
Saat ane login ke account yang baru ane buat member terhitung tanggal 27/7/2014 (tanggal daftar) tetapi Payment Received sudah $ 0.74.
part time blogger
 Rincian pembayarannya
part time blogger
Kejadian ini sering terjadi saat ane request payoutnya diatas batas minimal $ 0.2, kemudian account ane not found. Atau bisa juga Pembayaranya sudah selesai dan masuk rekening kemudian ane request lagi dalam rentan waktu seminggu dua kali.
Bagi yang punya pendapat apakah cashcamel masih termasuk legit ptc silahkan di share....

Update:
sekarang cashcamel sudah normal dan terbukti membayar


Previous Post
Next Post

1 comment:

  1. Praoto Abdi NegoriJuly 31, 2014 at 11:45 AM

    Update gan, kemarin ane request payout dalam waktu 24 jam sudah masuk rekening.

    ReplyDelete